Selasa, 17 Maret 2009

my Stroy...(ceeeeeileh.........)))

heran gw...........kenapa ya hidup ini selalu ada susaha dan seneng(ya iyalah......cape dech)...........
ne gw ga nyaingin cerita raditya dika yach.....hue..he.........3x.....
sakuit kepala gw..........
beberapa waktu lalu........apa ribet buanget ngurus KRS.......tau ga.......??????????
Kartu Recana Study.........ya kira2 gitu lah.............
semester 4 kali ini gw harus rajin2........

becoz.................

nilai jeblok di semester 3 lalu...........(T_T).........
tulung............tulung.............


tetang gw............
ya gini2 aja.(bingung)...........
dariapada aja ga ada kerjaan........(emang pengangguran......(^_^).....)...
mknya gw nulis Blog neh............

ya berbagi cerita...........(ceeeeileh...........)..............
bagi yg mao curhat..............
keitk aja disini...........
PENGUMUMAN............
Menerima curhat ....
siapapun dan akapa pun........
klo bisa pasti gw bantu.........
klo ga bisa urus sendriri...........ya enggak lah..........kita pikirin sama2...........(ceeeilehhh...)...

gw ga tau kenapa.........
kenapa ya setiap gw jalan ngunjungi tmen aq di kampuz nya..........
pasti di liatin buanget gitu....(ga GR lho)...
mungkin gw terlalu jelek kale yach.........
kurus gene............
tengkorak hidup katanya...............(^_^).................
tpi ya setidak nya biar gini2.........masih buanyak yang suka koq............(ngarep.........)
he..3x......(narsisz)......................

Pemirsa............

udah dlu neh...........
segini dulu Blog gw...............
mklum masih permulaan............
cape ngetik dari tadi.................
yach.............
ok...........
Bhu..bhay...............
GBU..............................!!!!

1 komentar: